Kamis, 22 Juli 2010

kalo kita merenung.....

* mungkin kita sering bertanya "kenapa aku diuji?"
jawab: Q. S. Al-Ankabut: 2-3

* "mengapa aku tidak mendspatkan apa yang aku inginkan?"
jawab: Q. S. Al-Baqarah: 216

* "mengapa ujian yang aku hadapi seberat ini?"
jawab: Q. S. Al-Baqarah: 286

* "terus jadi sedih sangat"
jawab: Q. S. Ali-Inran: 139

* "tapi aku tak bisa bertahan lagi?"
jawab: Q. S. Yusuf: 87 & Q. S. Az-Zumar: 53

* "lalu, bagaimana aku menjalani hidup?"
jawab: Q. S. Ali-Imran: 200 & Q. S. Al-Baqarah: 45

* "jadi, pada siapa aku harus berharap?"
jawab: Q. S. At-Taubah: 129

* "lalu, apa yang aku dapat dari semua ini?"
jawab: Q. S, At-Taubah: 111

Begitu jelas peringatan dan janji-janji Alloh S.W.T, membaca arti dari ayat diatas dengan sepenuh hati agar kembali ikhlas jiwa ini dan dapat terobati segala luka hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar